News
Loading...

TRAILER FILM LIVE ACTION “CROWS EXPLODE” TELAH DIUNGGAH


Film live action ketiga yang diadaptasi dari manga karya Hiroshi Takahashi berjudul “Crows Explode”, dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada 12 April mendatang.
Lewat cuplikan yang mulai diunggah pada Selasa (4/2), juga diperdengarkan lagu dari Dragon Ash berjudul “Blow Your Mind”.
Dilansir dari AnimeNewsNetwork (5/2/2014), cerita dalam film memperkenalkan bintang baru di Sekolah Tinggi Suzuran Boys setelah Genji Takiya dan Tamao Serizawa lulus. Salah satu karakter dalam video menyebutkan bahwa Kazeo Kaburagi telah memiliki kekuatan untuk mengambil alih Suzuran. Akan tetapi Kaburagi mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk bertarung.
Film yang dibintangi Masahiro Higashide yang berperan sebagai tokoh Kaburagi dan Taichi Saotome sebagai Ryohei Kagami juga disutradarai oleh Toshiaki Toyoda yang menggantikan Takashi Mike dalam “Crow Zero II”. Berikut bisa disaksikan trailer dari film live action “Crows Explode” disini.

Source : JepangKu
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.