News
Loading...

STARNIFEST 2016 Bertabur Bintang Tamu


Starlight Nippon Festival atau lantang disebut dengan STARNIFEST ini merupakan salah satu event hasil kerjasama dari Starlight Event Organizer & Entertainment centre dengan RAFF Organizer yang nantinya akan melebur menjadi satu kesatuan organisasi.

Starnifest merupakan salah satu event yang diadakan untuk mengakomodasi minat budaya pop-culture maupun tradisional terutama yang berhubungan dengan kebudayaan jepang dan dikemas dengan konsep edukatif dan informative. Starnifest itu sendiri ditujukan untuk menjadi wadah bagi pecinta dan penikmat budaya jepang untuk mengambil sisi positif yang bermanfaat dan tidak hanya untuk bersenang – senang semata. Melalui konten – konten andalan kami seperti workshop j-beauty, face painting, artwork, j-fashion, cosplay competition dan berbagai konten lainnya dapat membangun generasi muda yang kreatif dan berjiwa kompetitif.

Event yang akan diadakan di The Square ICBC centre – surabaya pada hari minggu tanggal 11 desember nanti, diharapkan dapat menjadi salah satu event terbesar di penghujung tahun 2016 dengan dihadirkannya para guest star nasional seperti Aiyuki, Zhuge, Kaila, Yuune, Kururin, Yukitora dan beberapa guest star dan judge lainnya yang sarat akan pengalaman serta 4 orang bintang tamu internasional ternama yaitu Jiaki darkness, Yuki Godbless, Sakurahime dan YukiNeko. STARNIFEST itu sendiri direncanakan untuk diadakan setiap tahun dan masuk dalam daftar event tahunan yang paling ditunggu oleh para penggemar jejepangan dan cosplay di daerah Surabaya dan sekitarnya.

Surabaya, 2 Desember 2016

Starlight Event Organizer & Entertainment Centre
Karang Empat 2 No. 5

Contact Person
Andre Prasetyo 0897 3971 772
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.