News
Loading...

Ilustrator the Simpsons membuat ilustrasi Sailor Moon versinya. Ini hasilnya.


Seniman animasi profesional dari Amerika, Aimee Steinberger, telah menangani berbagai judul besar seperti membuat film komik perjalanan Japan Ai: A Tall Girl’s Adventures in Japan. Kini dia mempersembahkan ilustrasinya untuk anime magical girls yang disukai banyak orang.
Aimee Steinberger telah bekerja untuk Phineas and FerbThe Simpsons, dan bahkan menjadi Asisten Sutradara untuk film komedi dewasa Futurama. Sepertinya sang seniman, seperti juga banyak orang lainnya, bersemangat sekali saat Sailor Moon Crystal mulai ditayangkan. Acara tersebut sepertinya memberikan inspirasi baru baginya, yang akhirnya membuat dia mengeluarkan artwork bertema Jepang-nya yang terbaru.

“Aku sangat terinspirasi oleh Sailor Moon Crystal terbaru (terima kasih untuk crunchyroll). Itu mengingatkanku betapa aku mencintai Sailor Moon dan serial magical girls. Aku ingin membuat ulang beberapa kostum yang kupikir cosplayer dan fans magical girls lainnya akan menikmatinya. Satu set (ilustrasi ini) terinspirasi oleh temanku Charlene di Viz yang menyukai anime pop idol Jepang seperti Love Live! Set lainnya aku buat berdasarkan gaya Rococo yang mewah yang dipenuhi oleh renda dan batu permata, yang terinspirasi dari lolita. Dalam kedua set aku mencoba menambahkan detail khusus untuk setiap Sailor yang terinspirasi dari kepribadian mereka dan juga kostum klasiknya.”


Jika kalian ingin memiliki seri ini, informasi lebih lanjut bisa dilihat di postingan Idol dan Rococo.


Source : JapaneseStation

Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.