News
Loading...

Kento Yamazaki & Suzu Hirose Bintangi Film Live Action ‘Your Lie in April’


Kento Yamazaki (L-DK, Death Note) dan Suzu Hirose (Chihayafuru, Umimachi Diary) dipastikan akan membintangi sebuah film yang diadaptasi dari manga berjudul ‘Your Lie in April (Shigatsu wa Kimi no Uso)’ karangan Naoshi Arakawa.
Di film ini Yamazaki akan berperan sebagai pianis berbakat Kosei Arima sedangkan Hirose akan berperan sebagai violinis Kaori Miyazono. Film ini rencananya akan dirilis tahun 2016 mendatang.
Di manga aslinya, 2 karakter tersebut adalah pelajar SMP, namun di film ini kedua karakter tersebut adalah pelajar SMA tahun kedua. Yamazaki dan Hirose telah berlatih piano dan biola semenjak setengah tahun sebelum syuting dimulai.
Film yang disutradarai oleh Takehiko Shinjō ini juga dibintangi oleh Anna Ishiisebagai Tsubaki Sawabe dan Taishi Nakagawa sebagai Ryota Watari.
Sebelumnya manga Your Lie in April telah diadaptasi menjadi anime pada tahun 2014 lalu oleh Aniplex.
Di manga aslinya, Your Lie in April berkisah tentang Kosei Arima, seorang mantan anak berbakat yang kehilangan minat bermain piano setelah ibunya meninggal. Kehidupan sehari-harinya menjadi monokrom, namun ia mulai mendapatkan kembali warna hidupnya setelah bertemu dengan pemain biola bernama Kaori Miyazono. ( JPI/ANN )
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.