News
Loading...

Jakarta International Guitar Festival 2014 Akan Digelar Bulan November

    Photo : somesoulmusic.blogspot.com


Pertama kalinya di Indonesia, DK Harmoni bekerjasama dengan Groovy Event Organizer akan menyelenggarakan Jakarta International Guitar Festival (JIGF) 2014. Acara ini akan diadakan pada tanggal 12-16 November 2014 di Hotel Alila, Pecenongan, Jakarta Pusat. JIGF 2014 merupakan gabungan dari kompetisi, konser, masterclass serta seminar dan workshop yang tentunya berkaitan dengan gitar klasik.

Kompetisi gitar klasik merupakan acara utama dalam festival kali ini. Berhadiah total nilai sekitar 200 Juta Rupiah, setiap peserta akan ditantang untuk unjuk kemampuan dalam memainkan alat musik gitar klasik ini. Dan untuk memeriahkan JIGF 2014, beberapa artis gitar klasik internasional akan hadir seperti Shinichi Fukuda (Jepang), Grigory Novikov (Rusia), Jeremy Jouve (Prancis), Nutavut Ratanakarn (Thailand), Tomonori Arai (Jepang), Triple Fret (Filipina), Slamet Abdul Sjukur dan Jubing Kristianto (Indonesia).

Selain kompetisi, para penikmat musik klasik juga dapat hadir untuk menonton konser, mengikuti masterclass serta seminar dan workshop yang ada di JIGF 2014. Tiket “all access” ini dijual dengan harga 1 Juta Rupiah (early bird) dan ada diskon khusus bagi peserta kompetisi gitar klasik.


Source : Today Nippon
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.