News
Loading...

Yuko Oshima memposting foto dirinya mencium Kayo Noro


Yuko Oshima telah mem-posting foto dirinya mencium mantan anggota AKB48Kayo Noro, ke akun resmi Twitter-nya.
Ia menulis, “Sudah begitu lama sejak saya melihatnya. Saya sangat senang hingga saya menciumnya berkali-kali. Meskipun ia tidak menyukainya, saya tidak menyerah hingga dia membawa saya. Itu menyenangkan,” dan melampirkan sebuah foto dirinya mencium pipi Noro.
Para mantan dan anggota AKB saat ini baru-baru ini telah berkumpul untuk pesta ulang tahun Oshima. Noro berbagi foto bersama yang menunjukkan Minami MinegishiHana TojimaMayumi Uchida,Hitomi Komatani, Oshima, dan dirinya sendiri.


Source : JapaneseStation

Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.