News
Loading...

Ingin menyutradarai PV Morning Musume ’14? Ini kesempatan untuk kalian!


Kesempatan kalian telah tiba! Morning Musume ’14 akan berkolaborasi dengan Fuji TV untuk acara istimewa akhir tahun berjudul “The Big Chance”. Program istimewa ini merekrut orang-orang yang berharap memulai debut profesional dalam bisnis hiburan sebagai musisi, sutradara video, atau penulis lagu.
Jenis kelamin, usia, dan asal negara tidak jadi masalah, namun kontes ini terbatas untuk mereka yang tinggal di Jepang saja. Baik sutradara profesional maupun amatir diijinkan untuk melamar. Prosedur pendaftaran akan menanyakan member Morning Musume ’14 favorit kalian, “Self PR”, contoh karya, dan keterangan singkat ide kalian tentang PV tersebut.
Mereka yang beruntung akan dihubungi oleh staff dan akan diundang untuk pertunjukan langsung dimana pemenangnya akan diumumkan. Pemenang akan menyutradarai salah satu dari single Morning Musume berikutnya. Formulir pendaftaran dapat dilihat disini.
“The Big Chance” akan tayang pada tanggal 29 Desember.
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.