News
Loading...

Nogizaka46 Akan Segera Merilis Album Pertama




Nogizaka46 telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album pertama mereka (judul belum diketahui) pada tanggal 7 Januari 2015. Mereka juga akan mengadakan pertunjukan solo dari tanggal 12-14 Desember 2014 di Akiake Coliseum, Tokyo.

Pengumuman mengejutkan ini dibuat pada tanggal 3 November saat mini-live yang diadakan untuk perilisan single ke-10 ‘Nandome no Aozora ka?‘ di Pacifico Yokohama. Album ini akan mencakup judul lagu untuk 10 single yang telah dirilis sejauh ini di samping beberapa lagu baru yang belum pernah dirilis. Album ini juga akan berisi 10 lagu trek kopling yang dipilih oleh fans mereka.

Pertunjukan Natal mendatang akan dimulai dengan pertunjukan oleh under member yang bertajuk ‘Under Live Second Season FINAL! ~Merry X’mas ‘Eve’ Show 2014~‘ pada tanggal 12. Berikutnya tanggal 13 dan 14 akan digelar pertunjukan ‘Merry X’mas Show 2014‘ di mana semua member akan berpartisipasi dan mengumumkan hasil trek kopling.


Source : 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.