News
Loading...

Payung Cantik Otaku

Hallo Guys.. Apa Kabar? :D

Gimana nihh Suasana Disitu? Hujan? Mendung? Berawan? Atau Cerah? 
Kalo Hujan, nihh barusan baca-baca Artikel menarik dari SukaJepang.com, Mengenai payung unik lhoo... hohoho apasihh yang menarik dari payung tersebut? 




Yosh! Cantik bukan Payungnya :3
Payung Tersebut Di Produksi oleh Seasonal Plants, Mereka menjual berbagai payung dengan warna ceria dan bahagia, semua payung yang dibuatnya memiliki satu kesamaan. Apa itu? 
Bingo! Kesamaannya Yaitu payung tersebut dihiasi corak atau gambar dari berbagai anime dan chara game seperti K-On, Oreimo, Dan super sonico..





Perusahaan tersebut mengatakan bahwa tujuan mereka membuat kreasi unik tersebut adalah “membuat gelombang di stagnan pasar dengan menciptakan sebuah trend payung buat para otaku dengan tokoh-tokoh moe terkenal di Jepang, kemudian menyebarkan budaya ini ke seluruh dunia”. 
Payung-payung otaku ini mulai dijual selama periode musim panas karena sangat kompetitif  bagi para otaku merch. Payung Oreimo akan dirilis pada tanggal 28 Juli di Wonder Festival, sebuah acara dua tahunan yang fokus pada anime dan karakter game model kit. Payung dengan model lainnya disimpan untuk Festival Comiket 84 yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 -12 Agustus. Jika Anda tidak dapat terjun langsung ditengah kerumunan atau keramaian, Anda bisa memesan melalui website resminya Seasonal Plants  
Ada berbagai model/jenis payung, ada payung berukuran full-size, ada juga ada versi lipat serta tak ketinggalan juga payung mini-desktop sehingga Anda dapat membawanya walau saaat sedang tidak hujan, sehingga bisa mudah bawa Kemana-mana, Tapi boleh juga dipamerin ke temen otaku kamu :p 







Namun agak disayangkan, harga payungnya lumayan mahal!  Harga payungnya berkisar dari 9.000 – ¥ 12.000 (US $ 90 – $ 120) kalau di rupiahkan sekitar 900 ribu hingga 1.2 juta (saat ini kurs rupiah menembus 10 ribu) untuk payung ukuran penuh atau dilipat, dan 1.700 – 2.000 Yen (US $ 17 – $ 20) untuk payung mini. Tapi bukan masalah besar buat para otaku! mereka akan berusaha sekuat tenaga agar berhasil memilikinya..

Cukup Sekian Postingan Mimin mengenai Payung Unik Otaku ^o^


Source : sukajepang.com
Share on Google Plus

About TR1DENT

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.