News
Loading...

Film Documentary Over The L’Arc-en-Ciel Akan Tayang di Indonesia!



Fans L’Arc n Ciel di Indonesia pasti sedang bahagia nih! Usaha mereka agar film dokumenter idola mereka agar tayang di bioskop di Indonesia melalui hashtag akhirnya menemui titik terang. Website resmi dari film dokumenter Over The L’Arc-en-Ciel merilis berita mengenai penayangan film ini di luar Jepang, dan negara-negara yang berkesempatan untuk mendapat kesempatan ini adalah Argentina, Hong Kong, Indonesia, Mexico, Singapore, Thailand, serta sisanya menunggu konfirmasi lebih lanjut.


Selain dimuat di website resmi Over The L’Arc-en-Ciel , berita mengenai hal ini juga di-tweet oleh akun twitter resmi L’Arc-en-Ciel dan juga di posting di situs liveviewing.jp .
Over the L’Arc-en-Ciel adalah film dokumenter yang menceritakan perjalanan L’Arc-en-Ciel ketika menjalani World Tour terbesar dalam sejarah musik Jepang di tahun 2012 lalu. Diselenggarakan sebanyak 17 konser di 14 negara dan menarik lebih dari 450 ribu pengunjung merupakan pencapaian yang mencatatkan nama L’Arc-en-Ciel dalam sejarah.







Source : Ke Jepang Yuk
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.