News
Loading...

JKT48 dan Slank Akan Tampil di Acara ‘Indonesia WOW! Concert’




MarkPlus, Inc. akan menggelar acara sebuah acara yang bekerjasama dengan Bank Central Asia (BCA) yang bertajuk BCA Night–Indonesia WOW! Concert di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta pada 11 Desember 2014 mendatang.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara akhir tahun dari MarkPlus, Inc. yang diawali oleh KIN ASEAN, MarkPlus Conference 2015 dan Indonesia WOW! Concert.

Acara ini bertujuan untuk memberikan semangat terhadap pariwisata, budaya, dan ekonomi kreatif di Indonesia. Dijadwalkan, akan hadir lebih dari 2 ribu Youth, Women, dan Netizen.

Konser Indonesia WOW! Concert akan dibuka oleh idol grup JKT48 yang telah meraih MarkPlus New Wave Marketing Recognition Awards 2013 dalam acara MarkPlus Conference 2014 lalu.

Salah satu rangkaian acara yang ada di Indonesia WOW Concert adalah peluncuran Gerakan Indonesia WOW! Ini adalah gerakan yang terdiri dari kolaborasi ABG (Artist, Business, & Government).

Sedangkan pada penutupan acara Indonesia WOW Concert akan ada penampilan spesial dari Slank yang akan membawakan lagu-lagu populer Slank dan berkolaborasi dengan beberapa kesenian khas daerah, antara lain tarian Papua, Ondel-ondel, tari Jaipong, dan accordian Melayu.

Indonesia WOW Concert diharapkan dapat menjadi ajang untuk menunjukkan kelebihan dan pesona yang dimiliki Indonesia. Terutama dalam bidang seni, budaya, dan industri kreatif sehingga dapat meningkatkan Tourism, Trade, dan Investment (TTI) di Indonesia.







Source : Today Idol
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.