News
Loading...

7 Anggota Nogizaka46 Ikuti Upacara ‘Seijin Shiki’ di Tokyo



Anggota Nogizaka46 Inoue Sayuri, Sakurai Reika, Nakada Kana, Nagashima Seira, Nishino Nanase, Nojo Ami dan Yumi Wakatsuki mengadakan coming-of-age ceremony (seijin shiki / upacara orang dewasa).

Upacara berlangsung pada 10 Januari di Nogi Shrine di Tokyo. 7 anggota Nogizaka46 yang lahir pada tahun 1994 mengenakan kimono yang indah.

Inoue Sayuri, Sakurai Reika, Nakada Kana, Nagashima Seira, Nishino Nanase, Nojo Ami dan Wakatsuki Yumi adalah bagian dari generasi 1 di Nogizaka46.

Upacara orang dewasa disediakan bagi mereka yang telah berusia 20 tahun, yang merupakan usia mayoritas di Jepang, selama setahun terakhir.


Tentang Seijin Shiki :

Seijin shiki (upacara orang dewasa) adalah upacara tahunan yang diadakan pemerintah lokal kota dan desa di Jepang yang mengundang penduduk yang telah mencapai usia 20 tahun untuk merayakan usia yang telah dianggap cukup umur menurut hukum.

Acara diselenggarakan di gedung pertemuan, ballroom hotel, atau aula serbaguna milik pemerintah lokal. Acara dimeriahkan dengan pidato, penerimaan cendera mata, jamuan makan, dan foto bersama dengan pejabat lokal.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.