News
Loading...

SNH48 Kini Punya Lagu Original ‘Yuan Jin Shijian’, JKT48 Kapan?



Idol Grup SNH48 yang berbasis di Shanghai kini memiliki lagu original mereka sendiri, lagu tersebut berjudul ‘Yuan Jin Shijian‘, jika diterjemahkan ke bahasa indonesia artinya adalah ‘Takdir Kita Di Dunia Ini‘.

Lirik lagu Yuan Jin Shijian tidak dibuat oleh Yasushi Akimoto sebagai produser 48 Group, namun lirik lagu ini dibuat oleh Zhang KangMin & Wang Yu, serta komposer musik dibuat oleh Zhang KangMin. Dan juga, lagu ini akan digunakan sebagai lagu tema untuk aplikasi game smartphone ‘Motianji’.

Lagu ini memiliki instrumen musik yang bergaya china tradisional, dan dirilis dalam 2 versi yang berbeda, versi pertama dinyanyikan secara solo oleh member Team NII Ju JingYi, sedangkan versi kedua dinyanyikan oleh member Team SII Ju Jingyi, Zhao JiaMin dan Xu JiaQi.

Ini merupakan lagu original pertama sister grup AKB48 di luar Jepang, meskipun JKT48 dibentuk pada November 2011 lalu dan SNH48 pada Oktober 2012, tampaknya SNH48 terlebih dahulu memiliki lagu original meskipun bukan Yasushi Akimoto yang menciptakan.


Penasaran dengan lagu original SNH48 ? Simak video dibawah ini!






Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.