News
Loading...

Manga Dari Kisah Kitab Al-Qur’an Akan Terbit di Jepang


Jepang nampaknya tidak pernah kehabisan ide dalam membuat karya manga terbarunya. Salah satunya adalah manga yang diangkat dari kisah – kisah berdasarkan kitab Al-Qur’an, yang merupakan kitab suci umat Muslim. Manga ini diberi judul dengan ‘Manga de Dokuha: Quran‘ yang artinya ‘Membaca Melalui Manga: The Quran’. Dilansir dari Anime News Network, manga ini akan terbit di Jepang pada hari Minggu.

Alquran adalah dasar dari kehidupan sehari-hari dan ideologi orang-orang yang percaya pada ajaran Islam. Manga ini diterbitkan agar negara Jepang mengetahui apa saja ajaran Islam yang mereka percaya.

Serial Manga de Dokuha ini akan diterbitkan oleh penerbit East Press, yang sudah menerbitkan karya – karya literarur sastra klasik sebelumnya, yaitu saat pertama kalinya diluncurkan pada tahun 2007 dan mencakup 133 karya terkenal oleh penulis Jepang dan internasional. Buku-buku populer dalam seri ini termasuk versi manga diktator Nazi Adolf Hitler Mein Kampf manifesto dan adaptasi dari Karl Marx Das Kapital treatise.

Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.