News
Loading...

AKB48 Rayakan Pengunjung Ke-Sejuta Di Theater Mereka

Pada tanggal 25 Februari, total penonton yang berkunjung ke basis AKB48, AKB48 Theater [Akihabara, Tokyo] mencapai satu juta pengunjung.
AKB48 theater memiliki kapasitas 250, dan hanya ada 7 orang yang mengunjungi saat kinerja pembukaan pertama dilakukan. Namun, setelah 9 tahun 2 bulan [3367 hari] sejak pembukaannya pada tanggal 8 Desember 2005, akhirnya AKB48 Theater mencapai satu juta pengunjung.
Sampai sekarang, total 471 member [termasuk AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, SDN48, Baito AKB, dan Otona AKB] berdiri di panggung theater AKB48.
Pengunjung beruntung yang menjadi pengunjung ke-sejuta adalah K-san [19], seorang mahasiswi yang tinggal di Osaka.
Pukul 18:25 JST, Togasaki Tomonobu [manajer theater pertama], Yuasa Hiroshi [manajer theater saat ini], dan kapten Team K Yokoyama Yui muncul di pintu masuk untuk menyambut wanita yang beruntung ini.

Disambut dengan kertas warna-warni dan kata-kata ucapan selamat serta tepuk tangan, K-san menerima ‘Tiket Masuk Gratis AKB48 Theater Seumur Hidup’ dari Yokoyama. Menurut K-san, ini pertamakali dirinya mengunjungi theater, dan dia sebelumnya tidak pernah datang ke konser AKB.



Tidak hanya pengunjung ke-sejuta, namun pengunjung ke-999.999 dan ke-1.000.001 juga akan menerima tiket undangan gratis untuk kinerja tim favorit mereka di theater.
Pada live performance hari itu, Yokoyama yang akan menjadi penerus Soukanto AKB48 Group mengucapkan terima kasih kepada fans, dan menegaskan tekad group, “Untuk mecapai dua juta, tiga juta, dan lebih banyak pengunjung, kami akan menggabungkan kekuatan kami dan mencoba yang terbaik, jadi mohon dukungannya.

Menurut manajemen, mereka hanya menghitung penonton pertunjukan theater yang dilakukan oleh AKB48 dan SDN48, dan tidak termasuk orang-orang yang mengunjungi hanya untuk melihat theater atau lobi, dan pelanggan kafe AKB.

Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.