News
Loading...

Kitahara Rie AKB48 Bintangi Drama ‘Minna! Esupa Dayo! Bangaihen – Esupa, Miyako e Iku’



Member AKB48 Kitahara Rie akan menjadi double heroin bersama Mano Erina dalam drama ‘Minna! Esupa Dayo! Bangaihen – Esupa, Miyako e Iku‘ yang akan tayang tanggal 3 April 2015 (24:12-25:23 JST) di TV Tokyo.
Kitahara Rie akan berperan sebagai Tachibana Sizuka, seorang siswi yang sangat serius. Kitahara mengatakan, “Ini seperti mimpi karena aku dapat berpartisipasi. Selama proses syuting, hari ku semakin menjadi hari yang bahagia (tertawa}.” Kitahara melanjutkan, “Ada juga adegan yang menantang. Aku berpikir aku tidak akan bertindak sia-sia dan ragu-ragu dalam berakting. Aku akan totalitas! Itulah motto ku“.
‘Minna! Esupa Dayo! Bangaihen – Esupa, Miyako e Iku’ bercerita tentang Siswa SMA Kamogawa Yoshio (Sometani Shota) yang tiba-tiba mendapat kekuatan untuk membaca pikiran orang lain.
Suatu hari, ia menerima surat dari Asami Sae (Mano Erina) di Tokyo dan meminta bantuannya. Yoshio mencintai Asami Sae. Kamogawa Yoshio pergi ke Tokyo dan menyusup ke SMA di mana Aami Sae bersekolah.
Kamogawa Yoshio kemudian menjadi terlibat dalam perselisihan antara 3 kelompok yang berbeda ketika ia mencoba untuk menyelamatkan Asami Sae . Tachibana Shizuka (Kitahara Rie) juga jatuh cinta dengan Kamogawa Yoshio.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.