News
Loading...

Kyary Pamyu Pamyu membuat sebuah penampilan di episode terakhir dari 'Mondai no Aru Restaurant'


Kyary Pamyu Pamyu akan membuat sebuah penampilan di episode terakhir dari Fuji TV drama 'Mondai no Aru Restaurant', yang akan tayang pada tanggal 19 Maret.

Dalam episode tersebut, Kyary akan mengunjungi restoran 'Bistro Fou' dan tiba-tiba mulai bermain CUPS dengan pekerja. CUPS adalah jenis kinerja memanfaatkan cangkir sebagai instrumen perkusi. Sejak itu ditampilkan di episode 4, telah menerima respon yang besar.

Kyary rupanya memasuki set dengan ekspresi gugup. Dia harus mengatasi kesulitan muncul dalam drama pertamanya dan belajar cara bermain CUPS. Namun, ia segera rukun dengan rekan-bintang, termasuk Nikaido Fumi yang dari generasi yang sama, dan mampu secara proaktif berpartisipasi dalam menembak drama. Ketika ia harus mensyuting adegan, Maki Yoko dan ANDA menyanyikan sebagian dari Kyary lagu hit "PonPonPon" untuk mencoba dan menenangkan sarafnya.

Jauhkan mata Anda keluar untuk adegan Kyary di episode terakhir ketika mengudara pada 19 Maret!

Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.