News
Loading...

Nabilah JKT48 Bingung, Ada Sosok Hantu di Belakangnya


Personil JKT48Nabilah, tengah menyelesaikan syuting film pertamanya, WEWE. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini adalah film dengan genre horor.
WEWE sudah merilis poster filmnya. Di gambar tersebut bukan hanya wajah Nabilah yang terpampang, tapi juga sesosok makhluk gaib di yang berdiri di belakang gadis berusia 15 tahun ini.
Berlatar belakang legenda urban hantu wewe gombel, Nabilah berperan sebagai Luna. Luna adalah gadis pemberani yang sangat sayang dengan adiknya.
Yups, hantu yang berdiri di belakang Nabilah di poster tadi adalah hantu wewe. Tapi untungnya wajah seram sosok wewe tak ditunjukkan dalam poster, jadi cukup pandangi saja Nabilah yang tetap cantik walau dengan ekspresi bingung.
WEWE rencananya akan tayang 16 April mendatang. Selain Nabilah, nama-nama lain yang mendukung film ini adalah Agus Kuncoro danInong.
Penasaran kan lihat aksi nabilah dalam film tanpa personil JKT48? Makanya harus sabar nunggu film ini tayang bulan depan ya.
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.