News
Loading...

Manga Koudai-ke no Hitobito Dibuatkan Film Live Actionnya

Sebuah adaptasi film live action dari manga Koudai-ke no Hitobito karangan kreator manga GokusenKozueko Morimoto, baru saja dikonfirmasikan akan mulai tayang di Jepang pada tahun 2016 mendatang. Informasi detil mengenai pemeran akan diinfokan kemudian.
Koudai-ke no Hitobito berkisah tentang Kie Hirano, seorang wanita pekerja kantoran berumur 30 tahun yang memiliki imajinasi tinggi Ia mengetahui Mitsumasa Kodai, seorang mahasiswa tampan, bisa membaca pikiran seseorang. Mitsumasa terkesan dengan kepribadian Kie dan mereka pun memulai membangun hubungan spesial.
Morimoto merilis manga Koudai-ke no Hitobito di majalah Monthly You pada Februari 2013 setelah sebelumnya ia merilis one-shot-nya pada Desember 2012. Volume ke-4 manga ini akan dirilis 25 September mendatang.
Morimoto dikenal dengan manga Gokusen yang telah banyak diadaptasi menjadi live action, termasuk 3 serial dorama pada tahun 2002, 2005 dan 2008; 2 spesial dorama pada tahun 2003 dan 2009; dan sebuah film live action pada tahun 2009. Selain itu manga Gokusen juga pernah diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2004. (JPI/ANN)
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.