News
Loading...

Tori Matsuzaka & Mikako Tabe Bintangi Dorama ‘Virtual Detective Tabito Higurashi’


Tori Matsuzaka & Mikako Tabe akan membintangi sebuah dorama spesial berjudul ‘Virtual Detective Tabito Higurashi’ (Shikaku Tantei Higurashi Tabito). Dorama ini akan disutradarai oleh Yukihiko Tsutsumi dan rencananya akan tayang di NTV pada musim gugur tahun 2015 ini.
Dorama Virtual Detective Tabito Higurashidiadaptasi dari novel berjudul ‘Tantei Higurashi Tabito no Sagashimono‘ karangan Kozaburo Yamaguchi yang dirilis September 2010 silam.
Virtual Detective Tabito Higurashi berkisah tentang Tabito Higurashi (Tori Matsuzaka) yang kehilangan pendengaran, penciuman, perasa dan sentuhan karena kecelakaan. Ia hanya bisa menggunakan mata kirinya saja. Meski begitu, Tabito Higurashi yang seorang detektif swasta kerap mengandalkan penglihatannya untuk mencari barang-barang yang hilang.
Tabito Higurashi tinggal di sebuah kantor detektif swasta dengan partnernya yang bernama Masahiko Yukiji (Gaku Hamada) dan anaknya Tei Momoshiro (Moeno Sumida) yang tidak memiliki hubungan darah dengannya.
Yoko Yamakawa (Mikako Tabe) adalah seorang guru perawat. Ia bertemu dengan Tabito dan Masahiko melalui Tei dan meminta mereka untuk menemukan artikel penting yang hilang. Kondisi mata Tabito memburuk, sialnya, Tei menghilang. Namun dokter yang merawatnya mewanti-wantinya “jika kamu tetap melakukan ini, kamu akan buta”. (JPI/AW)
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.