News
Loading...

Mukai Osamu & Kuninaka Ryoko Merayakan Kelahiran Anak Pertama Mereke

Aktor Mukai Osamu (33) dan aktris Kuninaka Ryoko (36) telah menyambut kelahiran anak pertama mereka, seorang bayi laki-laki. Mereka membuat pengumuman pada 30 September.
Kuninaka mengumumkan, “Suatu hari, saya aman melahirkan anak laki-laki di sebuah rumah sakit di Tokyo.” Dia terus mengungkapkan, “Saya penuh kebahagiaan yang lucu dan baru hidup ini, yang telah pindah kita sangat mendalam, telah menjadi anggota keluarga kami.” Dia juga memanggil fansnya, “Saya telah mendapatkan tanggung jawab yang besar untuk menjadi seorang ibu. Saya akan melakukan yang terbaik dengan perasaan baru, jadi tolong terus mendukung saya.”
Sementara itu, Mukai menyatakan, “Suatu hari, bayi laki-laki yang sehat lahir antara kami. Baik ibu dan bayi yang sehat. Sekarang, saya dipenuhi dengan perasaan bersyukur terhadap istri saya, anak dan orang-orang yang telah mendukung kami.” Ia melanjutkan, “Mulai sekarang, saya berniat untuk bergerak maju dengan perasaan baru dan tekad yang lebih dari sebelumnya.”
Pasangan ini hanya mengikat simpul Desember lalu. Pada bulan April, mereka telah mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka.
Selamat kepada orang tua baru! (TH/TN)
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.