News
Loading...

Komunitas ONE OK ROCK Fellows Gelar Acara “One O’kustik”



Bagi kalian penggemar musik Jepang khususnya musik ONE OK ROCK, kalian harus menghadiri salah satu acara yang diadakan oleh komunitas ONE OK ROCK FELLOWS. Acara yang bertajuk “One O’Kustik” ini digelar pada hari Minggu, tanggal 30 November 2014, dari jam 3 sore hingga jam 8 malam. Acara ini berlokasi di Warkop Junko Jl. Kemang Selatan No. 105 Pom Bensin Pertamina Retail Area, Jakarta Selatan.

Sesuai dengan tema acaranya, akan ada beberapa band lokal yang mengisi untuk meramaikan acaranya tersebut. Diantaranya adalah Ryuu, ACTINIUM, Nakumonka, Hachi, dan Shirushi yang akan menunjukkan skill nya untuk menghibur pengunjung yang datang.



Selain itu, akan ada games berhadiah loh, dan ada undian Door Prize berupa 1 buah Single CD ONE OK ROCKMighty Long Fall“. Selama acara juga akan diputarkan video konser ONE OK ROCK yang bertajuk “JINSEI X KIMI = TOUR

Ayo, datang ramaikan acara ini, buktikan kalau kalian fans sejati ONE OK ROCK. Acara ini free HTM alias gratis biaya masuk.

Berikut poster official dari event tersebut:



Untuk informasi lebih lanjut silahkan menuju ke akun twitternya dibawah ini :

Twitter : @OORI_Fellows


Source : Today Nippon
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.