News
Loading...

5 anggota lulus dari Kamen Joshi


Sudah diumumkan bahwa 5 anggota, Hayase Amu, Araya Satsuki, Koyanagi Tomoe, Amaki Juni, dan Aizawa Mina, telah lulus dari Kamen Joshi.

Setiap anggota mengumumkan kelulusan mereka melalui blog mereka dan mengungkapkan keadaan mereka saat ini. Hayase, yang telah di istirahat karena kesehatan yang buruk (termasuk gangguan panik), menjelaskan bahwa dia akan lulus untuk "bergerak maju," sedangkan Amaki akan "berkonsentrasi pada pekerjaan untuk menjadi idola gravia dan aktris." Sementara itu, Aizawa memutuskan lulus setelah "serius memikirkan masa depannya sendiri." Adapun Araya dan Koyanagi, kelulusan mereka sudah diumumkan pada tanggal 23 Februari melalui blog mereka sebelum agensi mereka membuat pengumuman resmi. Pada saat itu, Koyanagi berkomentar, "Saya menyadari bahwa ini bukan tempat untuk saya. Saya berpikir bahwa saya tidak akan mampu bersinar di sini."

Meskipun Amaki telah lulus dari grup, dia akan tetap bersama Alice Proyek untuk menjadi idola gravia. 4 anggota lainnya akan mengundurkan diri dari Alice Project. Selanjutnya, tidak akan ada konser kelulusan untuk ini 5 anggota.

Dengan pengumuman kelulusan ini, promosi sisanya 14 anggota serta mengocok anggotanya antara subunit telah ditentukan. Rincian lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari.


Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.