News
Loading...

Haru terpilih menjadi NHK berikutnya 'Asadora' pahlawan


Pada tanggal 21 Maret NHK Osaka Broadcasting Station mengumumkan bahwa aktris Haru (23) telah terpilih untuk membintangi 'Asadora (Pagi drama)' berikutnya yang berjudul  "Asa ga Kita", yang akan mulai ditayangkan pada akhir September.

"Asa ga Kita" adalah model setelah pengusaha Hirooka Asako yang hidup pada akhir Periode Edo untuk Periode Taisho. Ini menggambarkan kehidupan "Asa" (Haru) yang menikahi seorang pria menjalankan bisnis terkemuka uang pertukaran di Osaka, dan membuat setiap usaha untuk menjalankan sebuah perusahaan tambang batu bara, untuk mendirikan sebuah bank, dan banyak lagi, atas nama suami hilang nya.

Haru, yang berasal dari Tokyo, memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2006, dan telah membuat penampilan di film dan drama. Kabarnya, ini adalah waktunya ke 4 mengambil audisi untuk 'Asadora', dan dia terpilih dari 2.590 kandidat.

Pada konferensi pers, Haru berbicara dengan gugup, menyatakan "Saya ingin melakukan yang terbaik saat memperbaiki diri bersama dengan Asa-chan."

Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.