News
Loading...

Film Attack on Titan End of the World Puncaki Box Office Jepang


Film bagian kedua dari adaptasi manga Attack on Titan yang berjudul Attack on Titan End of the World menduduki peringkat pertama box office Jepang untuk pekan 19-20 September.
Di minggu pertama penayangannya ini, Attack on Titan End of the Worldberhasil mengalahkan film pendatang baru lainnya seperti Heroine Shikkaku dan film Holywood Antman yang masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga.
Meski menduduki peringkat pertama box office Jepang, film Attack on Titan End of the World hanya dapat menjual 237.016 tiket dan menghasilkan 327.915.700 yen (~Rp 39 Miliar) dalam pekan pertamanya, angka ini hanya setengah dari film bagian pertamanya yang dapat menjual  467.000 tiket dengan menghasilkan 600.000.000 (~ Rp 72 Miliar) dalam pekan pertamanya.

Film Unfair: The End yang sebelumnya berada di posisi kedua di minggu lalu harus puas berada di posisi keempat. Di posisi selanjutnya ada film anime Kokoro ga Sakebitagatterunda buatan tim yang sama dengan pembuat anime Anohanayang berada di peringkat kelima di minggu perdana penayangannya.
Di posisi selanjutnya berturut-turut ada Tenku no Hachi di posisi keenam, Pixeldi posisi ketujuh, Ted 2 di posisi kedelapan, Jurassic World di posisi kesembilan dan Kings Man di posisi kesepuluh. (Eiga/JPI/ANN)
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.