News
Loading...

Maruko-Chan Dan Ojii-Chan Akan Menghiasi Gelas Kesayangan Anda


Penjualan tokoh kapsul mainan karakter dari Chibi Maruko-chan yang duduk dengan rendah hati di tepi cangkir Anda berjudul “Putitto Seri: Chibi Maruko-chan” (Empat macam gaya siap untuk dikoleksi) akan mulai secara eksklusif rilis di department store di seluruh Jepang pada 18 Oktober . Harganya cuma 300 yen atau sekitar 30-40 ribuan.


Seluruh biaya penjualan akan disumbangkan kepada orang-orang yang terkena dampak Gempa di Jepang bagian Timur. Ini pertamakalinya Action Figure Chibi Maruko-chan menjadi sebuah karya, yang dijual untuk amal.
The “Putitto Seri: Chibi Maruko-chan” adalah bagian dari Kitan Club Putitto Series terkenal yaitu mainan kapsul hit  “Fuchico on the Cup” dan item yang berkolaborasi dengan department store di seluruh Jepang. Penjualan akan dimulai pada 18 Oktober dan berjalan sampai stok di setiap toko sudah habis terjual. (OM/TN)
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.