News
Loading...

Tanggal Tayang Film Live Action Assassination Classroom di Indonesia Diumumkan


Distributor film Moxienotion melalui facebooknya menginformasikan bahwa film live action Assassination Classroomdipastikan akan mulai tayang pada tanggal 14 Oktober mendatang di bioskop Indonesia. Di Jepang sendiri, film ini telah tayang semenjak 21 Maret silam dan sempat menjadi film live action Jepang terlaris hingga pertengahan tahun 2015.
Assassination Classroom diadaptasi dari serial manga berjudul samaAssassination Classroom (Ansatsu Kyoshitsu) karangan Yusei Matsui yang dirilis semenjak tahun 2012.
Film ini disutradarai oleh Eiichiro Hasumi (Wild 7, Oppai Volleyball) dan dibintangi oleh Ryosuke Yamada sebagai Nagisa Shiota, Masaki Suda sebagai Karuma Akabane, Maika Yamamoto sebagai Kaede Kayano, Seika Taketomisebagai Rio Nakamura dan Mio Yuki sebagai Yukiko Kanzaki, sementara itu Koro-sensei yang tampil dalam CG disuarakan oleh Kazunari Ninomiya.
Assassination Classroom berkisah tentang sesosok makhluk misterius yang telah menghancurkan 70% bulan. Makhluk ini mengancam jika ia tidak dibubuh sebelum Maret tahun depan, Bumi akan menjadi targetnya selanjutnya. Makhluk ini juga meminta untuk menjadi seorang guru untuk kelas 3 E di SMA Kunugigaoka, dan pemerintah pun tidak bisa menolak.
Di kelas yang penuh dengan murid-murid gagal termasuk Nagisa Shiota ini ia dipanggil dengan sebutan Koro-sensei. Selain meminta para murid untuk membunuh Koro-sensei, pemerintah juga menawarkan 10 miliar yen untuk siapa saja yang sukses membunuh Koro-sensei.
Para murid yang kebingungan dengan situasi ini mendapati diri mereka mendapatkan waktu yang menyengkan diajar oleh Koro-sensei. (JPI)
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.