News
Loading...

Kreator Death Note Akan Rilis Manga Baru ‘Platinum End’

Majalah Weekly Shonen Jumpmenginformasikan bahwa kreator manga Death Note & Bakuman yakni duo Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata akan merilis manga baru berjudul Platinum Endyang akan dirilis di majalah Jump SQ pada 4 November.
Pengumuman manga baru ini diberi tagline“Ini adalah kisah seorang manusia dan malaikat”. Shueisha mencatat bahwa Weekly Shonen Jump juga akan merilis awal cerita Platinum End dalam sebuah special feature pada 5 Oktober mendatang.
Duo kreator ini merilis Death Note pada tahun 2003-2006 yang manganya tercetak sebanyak 30 juta kopi di seluruh dunia. Death Note kemudian telah diadaptasi menjadi anime, drama musikal dan film live action. Sementara itu manga Bakuman mereka rilis pada tahun 2008-2012 dan telah tercetak sebanyak 15 juta kopi. Bakuman telah diadaptasi menjadi 3 serial anime dalam rentang 2010-2013 dan sebuah film live action yang akan dirilis tahun ini.
Setelah Death Note dan Bakuman yang menjadi hits, apakah Platinum End akan mengikuti jejak keduanya? mari kita nantikan (ANN/JPI)
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.