News
Loading...

Manga Assassination Classroom Dibuatkan Spinoff-nya


Kizuku Watanabe dan Jō Aoto akan merilis manga berjudul Koro-sensei Q! (Quest), sebuah manga spinoff bedasarkan manga Assassination Classroom karanganYusei Matsui.
Manga spinoff ini rencananya akan terbit di majalah Saikyō Jump pada hari Jumat mendatang (2/10). Disebutkan juga bahwa pemeran utama dalam spinoff ini akan menjadi “raja iblis” di awal manga. Majalah Saikyō Jump nantinya juga akan menampilkan informasi lebih lanjut mengenai anime musim kedua dan film live action bagian kedua.
Anime musim pertama Assassination Classroom tayang di Jepang pada 9 Januari silam dan tayang sebanyak 22 episode. Anime musim keduanya akan mulai tayang pada bulan Januari tahun 2016.
Film live action Assassination Classroom tayang di Jepang pada 21 Maret silam di Jepang, sedangkan di Indonesia sendiri baru akan tayang pada 14 Oktober mendatang. Film bagian kedua akan mulai tayang pada musim semi tahun depan. (ANN/JPI)
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.