News
Loading...

Maki Horikita Bintangi Serial Dorama ‘Higanbana – Keishicho Sosa Nana ka’

Aktris cantik Maki Horikita akan membintangi serial dorama berjudul ‘Higanbana – Keishicho Sosa Nana ka‘ (Higanbana – Tokyo Metropolitan Police Department 7 Investigation Division). Horikita sebelumnya pernah membintangi dorama spesial Higanbana yang berjudul ‘Higanbana – Onnatachi no Hanzai Fairu‘ – yang tayang pada 24 Oktober 2014 silam.

Higanbana – Keishicho Sosa Nana ka berkisah tentang seorang detektif yang bekerja untuk divisi Investigasi 7 bernama Nagisa Kinomiya yang diperankan oleh Maki Horikita. Ia bersama detektif perempuan lainnya di dalam divisi tersebut bertugas untuk mencari para kriminal perempuan dan membantu para korban perempuan. Nagisa Kinomiya sendiri memiliki kemampuan spesial untuk mendengar pikiran orang lain.
Serial dorama ini juga menampilkan pemeran yang sama dengan dorama spesialnya seperti Rei Dan sebagai Yukino Minegishi, Kang Ji-Young sebagai Kaoruko Nagami, Rin Takanashi sebagai Rin Ito dan You sebagai Sachiko Yanagi.
Ini merupakan dorama pertama Horikita setelah ia menikah dengan Koji Yamamoto pada bulan Agustus silam. Higanbana – Keishicho Sosa Nana ka rencananya akan mulai tayang di Jepang pada bulan Januari 2016 di NTV. (JPI)
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.