News
Loading...

Khawatirkan Kabut Asap, Tur Dunia Eir Aoi di Singapura Ditunda


Kabut asap yang juga tengah melanda Singapura ternyata berdampak besar dalam gelaran Tur Dunia Eir Aoi. Demi kesehatan Eir Aoi dan para fans yang datang, pihak penyelenggara memutuskan untuk menunda tur dunia Eir Aoi di Singapura yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 3 Oktober di The Coliseum, Hard Rock Hotel Singapore, Resorts World Sentosa.
Pihak penyelenggara rencananya tengah berdiskusi untuk mengganti tanggal konsernya. Bagi yang sudah membeli tiket untuk tanggal 3 Oktober, tiket masih bisa digunakan untuk konser di tanggal penggantinya. Bagi yang tidak bisa hadir di tanggal baru yang sudah ditentukan, pembeli bisa melakukan refund.
Eir Aoi tengah dalam tur dunianya yang bertajuk Eir Aoi World Tour 2015 “ROCK THE WORLD!”. Tur dunia ini dimulai pada Juli silam di Paris dalam gelaran Japan Expo 2015, kemudian di London dalam gelaran Hyper Japan 2015, berlanjut di San Fransisco pada gelaran J-POP SUMMIT 2015 dan yang paling baru pada bulan September di gelaran Anime Weekend Atlanta. Selain Singapura, di bulan Oktober ini Eir Aoi akan mengunjungi Taipei dan berakhir di Hong Kong. (JPI)
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.