News
Loading...

Kelulusan Reina Triendl di Universitas Kieo


Pada tanggal 16 September, Artis Cantik Triendl Reina telah lulus dari Universitas Keio, seperti yang ditulis dalam Blognya.
Dalam entri blog berjudul “Graduation,” Reina Triendle berkata, “Hari ini, saya menghadiri wisuda Universitas Keio! Saya senang saat pengumuman bahwa saya bisa lulus!” Dia juga mengunggah foto dirinya berjabat tangan dengan Murai Juni, dekan Departemen Informasi Lingkungan. Sudah Tiga tahun, “Saya sangat berterima kasih untuk guru saya, teman saya, keluarga, dan teman-teman kantor atas dukungan mereka dalam rangka saat saya bersekolah maupun kerja.”
Fans mengucapkan selamat Triendl dengan komentar seperti, “Keio ?! Itu menakjubkan!” dan “Selamat! Saya benar-benar salut pada Anda.”
Setelah lulus dari International University SMA Kristen, Triendl memasuki Universitas Keio. Dia telah mengambil beberapa waktu off dari sekolah karena pekerjaannya. (TN/TH)
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.