News
Loading...

Anime ‘Ace Attorney’ Akan Tayang Tahun 2016


Capcom baru saja mengumumkan di Tokyo Game Show 2015 bahwa adaptasi serial anime dari visual novel Gyakuten Saiban (Ace Attorney) sudah mendapatkan lampu hijau.
Rencananya anime Ace Attorney akan mulai tayang di Jepang pada musim semi 2016. Sebelumnya, Ace Attorney telah diadaptasi dalam bentuk film live action, stage play, musikal dan adaptasi manga.
Game Ace Attorney dikembangkan oleh Capcom dengan mengkombinasikan elemen misteri, thriller dan petualangan. Awalnya dibuat oleh Shu Takumi untuk Game Boy Advance di Jepang pada tahun 2001 hingga 2004 yang kemudian di-port ke Nintendo DS antara 2005 dan 2007 dan dirilis secara internasional.
Ace Attorney berkisah tentang seorang pengacara rookie bernama Ryuuichi Naruhodou (Phoenix Wright dalam versi Inggris) yang memperjuangkan kliennya di ruang sidang dengan menggunakan kemampuan investigasi, pemeriksaan silang dan barang bukti. (JPI/MAL)
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.