News
Loading...

Stella Ex-JKT48 Akan Segera Rilis Album Solo Pertamanya!


Setelah graduate (lulus) dari JKT 48 yang membesarkan namanya, Stella Cornelia memang lebih banyak bermain peran daripada menyanyi. Nah, buat yang kangen dengan suara dari dara cantik ini ada info yang menggembirakan untuk kalian.
Tak akan masuk dalam satu naungan grup lagi, Stella akan melenggang ke industri musik sebagai penyanyi solo. Dalam waktu dekat ini dara kelahiran Semarang ini akan merilis mini albumnya.
"Aku bakal keluarin mini album. Mudah-mudahan tahun ini. Langsung 5 lagu (solo). Berkaitan satu sama lain," papar Stella di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Di antara lagu-lagu cinta yang ada dalam setlist album yang belum berjudul ini, salah satu tembang diakui Stella adalah buah karyanya sendiri. Berjudul Inilah Aku, apakah ini adalah sebuah pembuktian kebulatan Stella untuk bersolo karir?
"Lagu yang aku ciptain judulnya Inilah Aku. Sisanya lagu yang berhubungan dengan cinta sampai patah hati," lanjutnya.
Satu konsep spesial juga tengah dipersiapkan oleh dara berumur 21 tahun ini untuk singelnya nanti. Ia membocorkan bahwa konsep video klipnya nanti akan seperti film pendek.
"Mau jadi short Movie. Musik, movie dan fashion tiga elemen jadi satu. 60% tinggal satu lagu lagi recording. Tinggal bikin konsep video klip yang nantinya aku terjun langsung," pungkasnya. (MKL)
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.