News
Loading...

Serial Anime ‘Ajin’ Dijadwalkan Tayang Januari 2016


Selain mendapat adaptasi filmnya yang dibuat trilogi, manga Ajin karangan Gamon Sakurai dikonfimasikan mendapatkan adaptasi serial anime TV dan produksinya kini tengah berjalan. Dijadwalkan serial anime Ajin ini akan mulai tayang di Jepang pada Januari 2016 mendatang. Serial anime ini akan menghadirkan cerita yang lebih dalam dan detil.
Serial anime ini juga kembali menghadirkan staf dan pengisi suara yang sama dengan adaptasi filmnya. Film pertama dari trilogi yang berjudul Ajin : Shodoakan mulai tayang di Jepang pada bulan November tahun ini.
Pengisi Suara:
Kei Nagai: Mamoru Miyano (Chihayafuru)
Kaito: Yoshimasa Hosoya (Strike the Blood)
Satou: Houchuu Ootsuka (Durarara!!)
Yuu Tosaki: Takahiro Sakurai (Code Geass: Hangyaku no Lelouch)
Izumi Shimomura: Mikako Komatsu (K)
Kouji Tanaka: Daisuke Hirakawa (Free!)
Eriko Nagai: Aya Suzaki (Tamako Market)
Ikuya Okura: Hiroyuki Kinoshita (Aldnoah.Zero)

Di manganya, Ajin berkisah tentang seorang siswa SMA bernama Kei Nagai menjadi makhluk immortal yang disebut dengan Ajin. Ia kemudian diburu oleh pemerintah untuk dijadikan percobaan.
Manga Ajin dirilis pertama kali pada tahun 2012 dan masih diserialkan di majalah good! Afternoon hingga kini. Manga Ajin sempat masuk seri manga top bedasarkan rekomendasi para karyawan toko buku di Jepang dan juga masuk nominasi untuk Tezuka Osamu Cultural Prize 2014 untuk kategori Reader Award. ( JPI/ANN )
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.