News
Loading...

Visual Film Live Action Chihayafuru Dirilis


Sebuah visual untuk film yang diadaptasi dari manga Chihayafuru karangan Yuki Suetsugu baru saja dirilis ke publik.
Dalam visual ini ditampilkan pemeran utamaSuzu Hirose yang memerankan karakter Chihaya Ayase. Pose visual ini mengambil pose yang sama seperti yang ada di cover manga Chihayafuru volume ke-2. Visual ini rencananya akan mulai dipasang di bioskop-bioskop Jepang pada 19 September mendatang.
Film live action Chihayafuru ini dibagi menjadi dua bagian: Chihayafuru: Kami no Ku (Chihayafuru: Upper Phrase) yang tayang pada Maret 2016 dan Chihayafuru: Shimo no Ku (Chihayafuru: Lower Phrase) yang tayang pada April 2016.
Selain Suzu Hirose, film ini turut dibintangi oleh Shūhei Nomura (Taifū no Noruda, Daily Lives of High School Boys) yang berperan sebagai teman masa kecil Chihaya, Taichi Mashima. Dan Mackenyu (Kamen Rider Drive: Surprise Feature) yang berperan sebagai Arata Wataya, teman masa kecil Chihaya yang mendorongnya masuk ke dunia karuta.
Chihayafuru berkisah tentang perjuangan seorang gadis bernama Chihaya Ayase yang berkompetisi dalam Karuta, sebuah kartu permainan Jepang. Suetsugu merilis pertama kali manga Chihayafuru pada Desember 2007 dan Kodansha telah mencetak sebanyak 12 juta kopi dari 27 volume manga.
Manga Chihayafuru sempat memenangi penghargaan Manga Taisho (Cartoon Grand Prize) pada 2009 dan juga memenangi penghargaan Best Shōjo Manga award di Annual Manga Awards pada 2011.
Chihayafuru sendiri sebelumnya sudah diadaptasi menjadi 2 serial anime. (JPI/NATILIE)
Share on Google Plus

About Dicki Situmorang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.